Cara mendapatkan Uang dari Primaclix

Cara mendapatkan uang dari internet

Halaman awal primaclix
Cara mendapatkan uang dari internet mungkin sudah jadi tren di tahun sekarang karena bisnis online mudah dilakukan dan tidak ribet karena kita bekerja di rumah kapan saja. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet contohnya dari PPC, PTC, bisnis jual beli atau affiliasi. Banyak yang sukses dengan bisnis online contoh dari PTC ini yang akan kita bahas saat ini. PTC ini recomended gan saya dah sering payout dari PTC ini.


Bagi yang belum tahu PTC silahkan kan >>>gabung disini<<<
Setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah..

Gambar 1
Gambar 2
Setelah daftar silahkan cek email untuk aktivasi akun ya sob..
Nah setehlah itu pasti muncul pertanyaan cara dapat uangnya tuh gimana sih? dan harus ngapain sih? iya kan, tenang saya akan memberikan tutorialnya juga disini sampai sobat semua bisa menghasilkan uang sendiri dari PTC ini , simak terus dan baca artikel ini sampai sobat faham betul :)

Tampilan Dashboard
Nah setelah muncul tampilan dashboard kalian klik aja SURF ADS di bagian menu.. dan akan muncul banyak iklan seperti gambar di bawah ini.
tampilan iklan

Setelah itu kalian klik deh iklannya satu per satu ya nanti akan muncul tampilan new tab dan tunggu loadingnya sesuai time iklannya masing - masing seperti gambar dibawah
tunggu loading iklannya 

jika sudah menunggu nanti akan ada tampilan seperti ini..
klik angka yang sama
nah di situ kita harus mengklik angka sama dengan apa yang di suruh pada gambar kita di suruh mengklik angka 4 maka kita harus mengklik angka 4 dan tunggu loading lagi setelah itu kita akan mendapat dollar di balance akun primaclix , lakukan hal sama sampai iklannya habis mudahkan :)
Sekian tutorial dari saya bila ada yang kurang jelas komentar aja sob :)
Terima Kasih Semoga Bermanfaat :)

2 Responses to "Cara mendapatkan Uang dari Primaclix"

Silahkan Komentar yang baik sopan dan membangun :) Terimakasih